Setting SEO Template yang aku Edit pribadi di Tema Blognya. Saya tidak menawarkan Buku Materi alasannya kalau saya berikan itu bukan Les Privat namanya tetapi Jualan Materi. Materi yang saya bagikan yakni mulai Awal buat Blog sampai dengan Daftar Adsense.
Semua materi Ngeblog sudah ada Tutorialnya di Blog ini dan di Channel Youtube "Timon Adiyoso". Nah yang ikut Les Privat ini akan menerima Jawaban kalau ada yang tidak Paham. Mohon maaf untuk yang tidak ikut Program ini tidak akan menerima Jawaban lewat Chat alasannya ada ratusan saban hari di Messenger FB dan WA aku.
4. Waktu Tanya Jawab
Semua anggota yang mendaftar akan saya Prioritaskan dan pasti aku jawab untuk setiap Pertanyaan. Waktunya tidak terbatas tetapi kalau dikala tertentu saya belum menjawab harap bersabar sebab mungkin aku sedang Ibadah atau ada Acara. Komunikasi ini akan terus berjalan sebab tidak ada batasan Jangka Waktu.
Blog akan dibangun sendiri dengan kode saya agar kedepannya bisa membuat Blog Baru sendiri. Tanya Jawab menurut aku lebih Efektif dibandingkan aku memberikan bahan Tutorial Ngeblog. Pastikan kalian mendaftar menjadi bab Les Privat ini sebab Chat kalian tidak akan pernah saya abaikan setiap ada kesulitan yang dihadapi.
5. Lain lain
Semua ketentuan yang saya berikan di atas mampu berubah sesuai Kesepakatan. Biaya yang telah diberikan tidak dapat diambil kembali. Jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak di ingginkan maka keduabelah pihak bersedia menyelesaikan secara Kekeluargaan. Jika ada kritik dan saran mampu disampaikan melalui WA Pribadi alasannya kolom Komentar Blog ini aku nonaktifkan.
6. Bonus
Buat kalian yang telah bergabung di Les Private Blogger Online mastimon akan mendapat beberapa Tips mengelola Channel Youtube, Bisnis Cetak Undangan. Bisa juga saling Sharing perihal apapun yang berhubungan dengan Dunia Internet baik Tehnik Marketing Jualan Online ataupun yang lain. Tips memaksimalkan penggunaan Media Sosial juga bisa aku bagikan tergolong Promosi di Fanspage Facebook secara Gratis.
7. Bukti Penghasilan dari 1 Blog
Ini yakni salah satu Penghasilan sebulan saya dari 1 Blog yang saya kelola dahulu sebelum digabungin akunnya. Pada ketika ini satu akun Adsense saya terdapat beberapa Blog. Semoga Screenshoot ini meyakinkan kalian bahwa menjadi seorang Blogger itu Gajinya mampu melampaui Gaji orang Kantoran. Ini bukan SS Penipuan karna langsung aku ambil dari Daskboard Adsense.
Bagaimana apakah kalian tertarikdengan Les Privat ini !!! Jika masih ragu dan tidak percaya dengan aku silahkan Cek di Facebook dan Youtube. Kalian bisa cek juga alamat Lengkap saya dan jikalau posisi di Kaltim, Samarinda khususnya Palaran Khususnya bisa Komunikasi langsung ke rumah. Sampai Jumpa di Chat sobatku.
Chat Les Privat mastimon ⁉️
A : Benar ini dengan mastimon ?!
S : Betul sekali mas...
A : Saya mau ikut Les Privat bisa ?!
S : Bisa mas...
A : Mas mampu diandalkan kah ?!
S : Kalau meragukan silahkan kerumah...
A : mas dimana ?!
S : Saya di Samarinda...
A : Waduh mas beda pulau (Jauh...)
S : Silahkan cek aja no WA ini aku yang di blog mastimon (sama atau tidak jika ngak yakin)
A : Iya mas saya yakin... Saya ragu karna aku udah beberapakali ikut les privat blog habis jutaan ngak ada jadinya... Dikasih materi kemudian di tinggal... Ngak dibimbing lagi... Di chat ngak dibalas...
S : Kalau mas udah punya dasar ngeblog mending banyak baca tutorial baik di situs maupun di Youtube... Hanya saja prosesnya sedikit pasti lama beda sama yang tuntun...
A : Kalau mau ikut Les Privat mas ongkosnya berapa ?!
S : Ngak mahal mas cuma 500 rb itupun udah saya bantu settingkan blognya... Mulai performa hingga SEOnya...
A : Cara belajarnya gimana mas ?!
S : Lewat chat WA... Nanti materi aku kirim... nah jika ada hambatan kita diskusikan di chat langsung bukan di Group jadi lebih efektif...
A : Ada batas-batas waktu ngak mas atau jam berapa aja belajarnya !?
S : Ini sekali daftar udah berlaku seumur hidup... Mas bebas chat saya kapan saja kecuali hari Minggu karna Minggu aku Full Ibadah...
A : Boleh ngak kapan kapan aku kerumah ?!
S : Boleh mas... Rumah saya terbuka... Bahkan beberapa orang ada yang kerumah mampu sampai sehari penuh... Itupun ngak sekali... Berulangkali...
A : Wah ngak rugi kah mas Les Privat hanya bayar segitu tetapi waktunya bebas ?!
S : Aman mas... Sebenarnya saya suka membuatkan Gratis tapi karna terlampau banyak yang Chat dan Inbox ya saya keteteran jawabnya... Cara nyaringnya ya ada Biayanya hehehe 🤣🤣🙏🙏
A : Ok mas aku daftar nanti saya kabari kalau udah Transfer !?
S : OK Mas...
Beberapa hari lalu ada SMS BANKING masuk... Nah bermakna ini orang yg Chat ikut les privat... Setelah dicek ehhhh ternyata bukan... Yang daftar tanpa tanya samasekali pribadi Transfer tanpa basa bau samasekali... Yang chat panjang lebar menghilang ⁉️🤣🤣🙈🙈
Semua materi Ngeblog sudah ada Tutorialnya di Blog ini dan di Channel Youtube "Timon Adiyoso". Nah yang ikut Les Privat ini akan menerima Jawaban kalau ada yang tidak Paham. Mohon maaf untuk yang tidak ikut Program ini tidak akan menerima Jawaban lewat Chat alasannya ada ratusan saban hari di Messenger FB dan WA aku.
4. Waktu Tanya Jawab
Semua anggota yang mendaftar akan saya Prioritaskan dan pasti aku jawab untuk setiap Pertanyaan. Waktunya tidak terbatas tetapi kalau dikala tertentu saya belum menjawab harap bersabar sebab mungkin aku sedang Ibadah atau ada Acara. Komunikasi ini akan terus berjalan sebab tidak ada batasan Jangka Waktu.
Blog akan dibangun sendiri dengan kode saya agar kedepannya bisa membuat Blog Baru sendiri. Tanya Jawab menurut aku lebih Efektif dibandingkan aku memberikan bahan Tutorial Ngeblog. Pastikan kalian mendaftar menjadi bab Les Privat ini sebab Chat kalian tidak akan pernah saya abaikan setiap ada kesulitan yang dihadapi.
5. Lain lain
Semua ketentuan yang saya berikan di atas mampu berubah sesuai Kesepakatan. Biaya yang telah diberikan tidak dapat diambil kembali. Jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak di ingginkan maka keduabelah pihak bersedia menyelesaikan secara Kekeluargaan. Jika ada kritik dan saran mampu disampaikan melalui WA Pribadi alasannya kolom Komentar Blog ini aku nonaktifkan.
6. Bonus
Buat kalian yang telah bergabung di Les Private Blogger Online mastimon akan mendapat beberapa Tips mengelola Channel Youtube, Bisnis Cetak Undangan. Bisa juga saling Sharing perihal apapun yang berhubungan dengan Dunia Internet baik Tehnik Marketing Jualan Online ataupun yang lain. Tips memaksimalkan penggunaan Media Sosial juga bisa aku bagikan tergolong Promosi di Fanspage Facebook secara Gratis.
7. Bukti Penghasilan dari 1 Blog
Ini yakni salah satu Penghasilan sebulan saya dari 1 Blog yang saya kelola dahulu sebelum digabungin akunnya. Pada ketika ini satu akun Adsense saya terdapat beberapa Blog. Semoga Screenshoot ini meyakinkan kalian bahwa menjadi seorang Blogger itu Gajinya mampu melampaui Gaji orang Kantoran. Ini bukan SS Penipuan karna langsung aku ambil dari Daskboard Adsense.

Bagaimana apakah kalian tertarikdengan Les Privat ini !!! Jika masih ragu dan tidak percaya dengan aku silahkan Cek di Facebook dan Youtube. Kalian bisa cek juga alamat Lengkap saya dan jikalau posisi di Kaltim, Samarinda khususnya Palaran Khususnya bisa Komunikasi langsung ke rumah. Sampai Jumpa di Chat sobatku.
Vidio Penjelasan Les Privat yang saya Jalankan
Chat Les Privat mastimon ⁉️
A : Benar ini dengan mastimon ?!
S : Betul sekali mas...
A : Saya mau ikut Les Privat bisa ?!
S : Bisa mas...
A : Mas mampu diandalkan kah ?!
S : Kalau meragukan silahkan kerumah...
A : mas dimana ?!
S : Saya di Samarinda...
A : Waduh mas beda pulau (Jauh...)
S : Silahkan cek aja no WA ini aku yang di blog mastimon (sama atau tidak jika ngak yakin)
A : Iya mas saya yakin... Saya ragu karna aku udah beberapakali ikut les privat blog habis jutaan ngak ada jadinya... Dikasih materi kemudian di tinggal... Ngak dibimbing lagi... Di chat ngak dibalas...
S : Kalau mas udah punya dasar ngeblog mending banyak baca tutorial baik di situs maupun di Youtube... Hanya saja prosesnya sedikit pasti lama beda sama yang tuntun...
A : Kalau mau ikut Les Privat mas ongkosnya berapa ?!
S : Ngak mahal mas cuma 500 rb itupun udah saya bantu settingkan blognya... Mulai performa hingga SEOnya...
A : Cara belajarnya gimana mas ?!
S : Lewat chat WA... Nanti materi aku kirim... nah jika ada hambatan kita diskusikan di chat langsung bukan di Group jadi lebih efektif...
A : Ada batas-batas waktu ngak mas atau jam berapa aja belajarnya !?
S : Ini sekali daftar udah berlaku seumur hidup... Mas bebas chat saya kapan saja kecuali hari Minggu karna Minggu aku Full Ibadah...
A : Boleh ngak kapan kapan aku kerumah ?!
S : Boleh mas... Rumah saya terbuka... Bahkan beberapa orang ada yang kerumah mampu sampai sehari penuh... Itupun ngak sekali... Berulangkali...
A : Wah ngak rugi kah mas Les Privat hanya bayar segitu tetapi waktunya bebas ?!
S : Aman mas... Sebenarnya saya suka membuatkan Gratis tapi karna terlampau banyak yang Chat dan Inbox ya saya keteteran jawabnya... Cara nyaringnya ya ada Biayanya hehehe 🤣🤣🙏🙏
A : Ok mas aku daftar nanti saya kabari kalau udah Transfer !?
S : OK Mas...
Beberapa hari lalu ada SMS BANKING masuk... Nah bermakna ini orang yg Chat ikut les privat... Setelah dicek ehhhh ternyata bukan... Yang daftar tanpa tanya samasekali pribadi Transfer tanpa basa bau samasekali... Yang chat panjang lebar menghilang ⁉️🤣🤣🙈🙈
Advertisement